santi
Blog Universitas Komputer Indonesia

Google Panda Dalam Kehidupan

Google Panda Dalam Kehidupan
Teknologi tidak akan terlepas dari kehidupan masnusia sehingga kita sebagai manusia dituntut untuk dapat mengetahui tentang teknologi diantaranya yaitu adanya internet yang semakin berkembang. Dalam sebuah internet pasti kita akan membutuhkan sesuatu untuk mencari sebuah data yang dapat kita akses dari internet itu salah satunya yaitu melalui SEO.
SEO (Search Engine Optimization) merupakan sebuah metode / cara agar Search Engine selalu mengindex website kita diinternet agar setiap proses pencarian dengan keyword melalui search engine dapat ditampilkan pada halaman utama. Bahkan ada yang menyatakan bahwa SEO adalah proses yang sangat khusus dalam membangun sebuah website yang berhasil alasannya karena sebuah website komersial tidak dikatakan berhasil jika tidak dapat ditemukan dalam Search Engine Utama ini adalah tugas dan tantangan webmaster untuk mengoptimalkan sebuah website dengan cara memperbaiki struktur tag-tag HTML tertentu pada halaman web.
SEO adalah Mengoptimalkan sebuah blog dengan memanfaatkan mesin pencari dan mendapatkan peringkat yang tinggi di halaman pertama mesin pencari dengan menggunakan keyword tertentu agar dibanjiri pengunjung yang datang dari search engine. Supaya tulisan yang terdapat dalam blog kita itu bisa diakses oleh orang lain yang membutuhkan. Biasanya orang mencari data itu dihalaman pertama saja karena jika sudah lewat dari 3 halaman maka orang pun akan merasa bosan.
Seiring dengan berkembangnya teknologi maka akan semakin canggih pula komponen yang ada didalamnya. Google adalah salah satu situs yang banyak dikunjungi oleh masyarakat karena melalui situs ini banyak orang akan mendapatkan informasi, tapi tidak sedikit pula orang yang tidak mendapatkan informasi sesuai dengan harapan. Banyak yang mengetahui google sehingga menjadi salah satu situs terbesar yang banyak dikunjungi oleh pencarinya.
Dalam sebuah teknologi ada yang dinamakan dengan time on site dimana salah satu bagian dari google panda. Time on site  ini cukup berguna untuk kelangsungan seorang penulis karena dengan adanya time on site maka akna membuat sang penulis semakin termotivasi untuk menulis yang lebih berguna. Jika banyak orang yang berlama-lama dalam sebuah tulisan maka itu disebut dengan time on site karena orang itu menganggap bahwa hasil karya tulisannya itu dianggap berkualitas. Jika banyak orang yang melakukannya maka tulisan tersebut sangat berguna dan bermanfaat.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 24 Oktober 12 - 20:11 WIB
Dalam Kategori : GOOGLE PANDA, SEO, TIME ON SITE
Dibaca sebanyak : 718 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback